AS, Cina, dan UEA Menjadi Tuan Rumah Global Esports Games untuk 2024 hingga 2026

US, China and the UAE named Global Esports Games Hosts for 2024 to 2026
AS, Cina, dan UEA Menjadi Tuan Rumah Global Esports Games untuk 2024 hingga 2026

Federasi Esports Global yang berbasis di Singapura baru saja mengumumkan negara tuan rumah baru untuk Global Esports Games pada tahun 2024, 2025, dan 2026.

Federasi menyelenggarakan 5th Rapat Dewan pada 17 Desember, pada malam Global Esports Games perdana di Singapura, bersama dengan anggota dewan GEF secara langsung dan online. Pada pertemuan tersebut, dewan GEF menyimpulkan kecepatan dan skala kemajuan yang mengesankan yang dicapai oleh GEF sejak peluncurannya.

“Kami berkumpul lagi di Singapura untuk 2dan ulang tahun kemarin. Kami bangga merayakan lebih dari 135 kemitraan yang ditandatangani dengan lebih banyak lagi yang akan datang. di 4th Rapat Dewan pada bulan Juni, kami menetapkan fokus mutlak—menghadirkan Game Esports Global Singapura 2021 sebaik mungkin,” kata Chris Chan, Presiden GEF.

“Komisi Koordinasi GEG, dipimpin oleh ketua bersama Angela Ruggiero dan Luzeng Song, diaktifkan dengan dukungan penuh dari Ketua Komite Penyelenggara, Ng Shin Ein, dan seluruh tim—untuk membentuk tim yang luar biasa di Singapura untuk membuat acara bersejarah ini. babak yang benar-benar berkesan dalam sejarah kami,” tambahnya.

Dewan GEF mengkonfirmasi dalam pertemuan upaya ekspansi berkelanjutan dari Portofolio Acara Global GEF, dengan pemilihan kelompok negara tuan rumah berikutnya untuk Game Esports Global unggulan yang akan berlangsung setelah edisi Istanbul 2022 dan Riyadh 2023—China 2024 , Uni Emirat Arab 2025, dan Amerika Serikat 2026.

“Komitmen kami terhadap kesetaraan diabadikan dalam nilai-nilai kami. Kami bangga dengan upaya kami dan mengonfirmasi bahwa organisasi kami terdiri dari 41% wanita—naik dari 11% dua tahun lalu—menerangi jalan bagi wanita untuk merasa diterima, diberdayakan, dan disertakan,” kata Chris Chan.

GEF melanjutkan misinya untuk memperkuat hubungannya dengan komunitas esports global dan telah berhasil menggelar musim Global Esports Tour 2021 di kota-kota besar di seluruh dunia—Los Angeles, Dubai, dan Riyadh, antara bulan September dan November.

Author: Clinton Dean