Fantasma dan Paddy Power meluncurkan Alice in Adventureland

Fantasma dan Paddy Power meluncurkan Alice in Adventureland

Pengembang game slot Fantasma Games baru-baru ini merilis hit blockbuster terbarunya, Alice in Adventureland. Konsep ulang klasik abadi ini dirilis secara eksklusif dengan operator kasino online terkemuka Paddy Power.

Alice in Adventureland adalah versi Fantasma dari kisah petualangan klasik dan melihat pemain turun ke lubang kelinci untuk mencari petualangan, Free Spins, dan hadiah besar. Game slot baru ini dianggap sebagai salah satu slot yang paling mencolok secara visual yang pernah dirilis oleh tim produksi pengembang.

Tim Fantasma benar-benar meningkatkan permainan mereka dengan menggabungkan warna-warna berani dan cerah dengan simbol dan karakter dari dongeng tercinta, termasuk Alice dan kelinci putih dengan arloji sakunya yang terus berdetak.

Dalam permainan dasar, simbol Rocketkat memantul di lebih dari satu gulungan memberi pemain peluang 50-50 untuk mengubah simbol apa pun menjadi Liar. Lebih dari satu simbol Rocketkat dapat mendarat dan Wild tambahan dapat meningkatkan setiap Wild hingga Pengganda x9.

Selama mode Petualangan Free Spins, pemain harus tetap memperhatikan Bom Ultra yang memberikan hingga delapan Wild lagi yang diaktifkan oleh Rocketkat supercharged yang meledak di seluruh gulungan.

Akan lebih bijaksana bagi pemain untuk mengumpulkan simbol Scatter tambahan selama mode Free Spins. Jika 15 Scatters muncul, bonus berakhir dengan Super Spin terakhir di mana Ultra Bombs dan Rocketkats mendarat di gulungan, memastikan pemain tentang urutan peristiwa yang tidak terduga tetapi sangat eksplosif.

Alice in Adventureland akan ditawarkan secara eksklusif dengan Paddy Power selama tiga bulan sebelum diluncurkan ke operator di pasar yang lebih luas melalui Relax Gaming dan platform Silver Bullet-nya.

“Paddy Power adalah salah satu operator terbesar di Inggris dan mereka sangat selektif dengan game yang mereka pilih untuk dipromosikan,” kata Fredrik Johansson, Direktur Komersial dan Pendiri Fantasma Games.

“Banyak operator lain akan menyoroti sekitar 30 game seminggu, namun Paddy Power hanya memilih beberapa game yang akan mendapat perhatian maksimal. Kami sangat bangga bahwa mereka telah memilih Alice in Wonderland untuk dipromosikan dan itu adalah bukti nyata bahwa kami membuat game yang bersaing dengan kompetisi,” tambahnya.

Author: Clinton Dean