SoftSwiss memperluas jangkauan di pasar Yunani dengan lisensi baru

SoftSwiss memperluas jangkauan di pasar Yunani dengan lisensi baru

Perusahaan pengembangan perangkat lunak SoftSwiss diberikan Lisensi Kesesuaian Produsen (A.1), yang akan memungkinkannya untuk memperluas jangkauannya di pasar Yunani. Komisi Permainan Hellenic (HGC) telah mengumumkan bahwa agregator permainan diizinkan secara hukum untuk menyediakan layanan perjudian B2B.

Dengan lisensi kategori A.1, SoftSwiss akan diizinkan untuk memberikan layanannya kepada operator perjudian di Yunani selama 7 tahun. Berdasarkan ketentuan lisensi saat ini, SoftSwiss dapat secara legal memberikan akses kepada operator lokal ke konten dari 12 studio game.

Awal tahun ini, agregator game diberikan lisensi game B2C Yunani untuk proyek mitra pertamanya di pasar game Yunani. Lisensi dibuat untuk Yunani dan tersedia untuk pemain dengan ID Yunani, paspor, dan rekening bank, dan terutama bagi mereka yang merupakan penduduk tetap negara tersebut.

“Memperoleh lisensi game Yunani adalah hasil dari kerja keras dan panjang SoftSwiss, yang selama bertahun-tahun telah mengumpulkan pengalaman dan pemahaman yang luas tentang pasar iGaming. Menyadari kebutuhan klien kami, kami terus bergerak menuju pengembangan dan menemukan solusi baru. Salah satunya adalah mendapatkan lisensi lokal, yang memungkinkan SoftSwiss untuk memperluas kehadirannya di wilayah baru,” kata Andrey Starovoitov, COO SoftSwiss.

“Musim panas ini kami telah membuka pasar Yunani dengan lisensi game B2C. Sekarang dengan lisensi B2B yang baru, operator lokal akan dapat menikmati keuntungan dari SoftSwiss Game Aggregator. Kami memiliki banyak hal untuk ditawarkan kepada industri perjudian lokal, jadi saya yakin ada banyak proyek dan kemitraan yang menarik di depan kami,” tambahnya.

Author: Clinton Dean